22 Agustus 2009

Sampai Kau Ada Dalam Hidupku

ada lonceng di bukit
namun tak pernah kudengar berdentang
tidak pernah kudengar
sampai kau ada

ada burung-burung di angkasa
namun tiada nampak olehku
kepak sayap
tiada pernah kulihat
sampai kau ada

dan ada nyanyian
mawar indah
mereka ceritakan padaku
dalam wewangian segar harum
embun rumput kala fajar

ada cinta di sekeliling
namun tiada pernah kudengar dendangnya
tiada pernah kudengar
sampai kau ada dalam hidupku

***

ada beberapa tempat yang slalu kuingat dalam hidupku
walau sebagian tlah berubah
sebagian tetap, tak lebih baik
sebagian telah hilang
sebagian tersisa

semua tempat ini ada kisahnya
bersama para kekasih dan sahabat
yang masih kuingat
ada yang sudah berpulang
beberapa masih hidup
dalam hidupku aku begitu mengasihi mereka

tapi dari semua teman dan kekasih
tiada yang dapat dibandingkan denganmu
dan semua kenangan ini kehilangan artinya
ketika kupikirkan cinta sebagai sesuatu yang baru
walau aku tak kan pernah kehilangan kasih sayang
pada semua orang dan sesuatu yang tlah tiada
aku tahu, aku akan luangkan waktu mengenang mereka
dalam hidupku, aku lebih mencintaimu


(saduran bebas 2 lagu The Beatles: Till There Was You dan In My Life)


Tidak ada komentar: