NEGERI MALING

Selasa, Juni 19


Korupsi di Indonesia bukan lagi sekedar tindak pidana,  tapi budaya!
Lebih dari sekedar kejahatan. Korupsi di Indonesia adalah budaya, habit dari tingkat bawah sampai paling atas.

Seharusnya, atau sebaiknya? Status tindak pidana korupsi dinaikkan menjadi tindakan subversif. Membahayakan negara. Perampokan berencana dan besar-besaran  terhadap bangsa dan negara. Mereka yang korup pasti nggak setuju dengan usul ini, setingkat ketidaksadaran mereka betapa parah kerusakan negeri Indonesia.

Negeri paling agamis plus pancasilais, negeri maling!  Saya pasti tergoda juga jadi maling, makanya perlu sistim hukum dan penegakan secara ketat, supaya saya tak jadi pengkhianat berikutnya.

Tak ada gunanya memperlunak kenyataan. Ini serius!  Terlalu banya aspek bangsa Indonesia telah lama rusak.

Ini bukan pesisimis dan juga bukan apriori, ini kekagetan yang seharusnya membangkitkan kesadaran banyak orang dan mengambil tindakan segera.


(Andreas Petrus)



Artikel yang berkaitan



71 komentar:

OBat Xamthone PLus 21:04  

namanya juga maling ,,mau di kata asli orang indonesia,,jangan sampai di cap aja ya

cara pemesanan xamthone plus 14:12  

makasih infonya,

obat penyakit infeksi saluran kemih 10:09  

makasih buat infonya

Obat penyakit keputihan 10:10  

semoga sukses selalu

obat penyakit asam urat 10:11  

jangan lupa mampir balik ya

obat penyakit ambeien 10:13  

infonya bermanfaat sekali gan,
makasih ..

Obat Penyakit Osteoporosis 09:37  

infonya sangat bermanfaat sekali

Obat Penyakit Komplikasi 09:39  

jangan lupa mampir balik ya

Obat Penyakit Alzheimer 09:39  

semoga sukses selalu

Obat Penyakit Glaukoma 09:40  

makasih infonya

Ronny Deddy Rondonuwu 19:32  

Apalagi oknum yang terkena kasus korupsi bisa dilantik jadi pejabat pemerintah. Parah

cara pemesanan jelly gamat luxor 11:00  

makasih infonya

cara pemesanan xamthone plus 11:01  

semoga sukses selalu

jelly gamat luxor 11:01  

jangan lupa mampir balik ya gan

xamthone plus 11:02  

infonya sangat bermanfaat sekali

obat herbal kanker prostat 11:55  

konichiwa

obat herbal sinusitis 11:56  

hai,salam kenal ya

obat herbal keputihan 11:56  

semoga sukses selalu

obat herbal luka bedah caesar 11:57  

mampir balik ya

obat herbal darah tinggi 11:58  

arigatou gozaimasu

Obat Parkinson 10:11  

blog yg perlu di contoh,,terima kasih infonya gan

Obat Rematik 10:13  

pertamax kah

obat tradisional kanker / tumor otak 10:08  

selamat pagi

obat tradisional keputihan 10:09  

hai,apa kabar? salam kenal ajach ya

obat tradisional darah tinggi 10:10  

sukses selalu ya

cara pemesanan xamthoneplus 10:10  

makasih banyak ya gan, jangan lupa mampir balik

obat tradisional kanker hati 16:25  

izin menyimak ajach dulu soalnya belum paham benar

obat tradisional kelenjar getah bening 16:26  

good luck dan sukses selalu

obat tradisional insomnia 16:27  

thanks you very much gan

obat tradisional ginjal 16:29  

nice time

Cara Alami Mengobati Luka Bakar 11:31  

thank's infonya

nove 16:17  

selamat sore dan salam kenal ya

nove 16:18  

semoga sukses selalu ya

nove 16:19  

ijin menyimak dan backlink disini ya

Obat Tradisional Penyakit Ambeien 10:39  

makasih infonya

Cara Pemesanan Jelly gamat Luxor 10:40  

Salam kenal dan sukses selalu

Cara Pemesanan Xamthone Plus 10:41  

jangan lupa mampir balik ya gan

cara pemesanan ace maxs 10:41  

kenapa yahh di namakan kota malang ?/ hihi :)

obat tradisional penyakit kuning 16:02  

makasih buat informasinya

obat tradisional asam urat 16:03  

oke benget tuh informasinya

obat tradisional gagal ginjal 16:04  

kunjungan pertama ne

obat tradisional ginjal 10:28  

ogenki desuka

obat tradisional kanker / tumor otak 10:29  

nice post, thanks ya gan

obat tradisional keputihan 10:30  

makasih ya gan atas informasinya

obat penyakit kanker payudara 11:20  

infonya sangat berguina banget

manfaat jelly gamat luxor 11:21  

sukses terus ok

kha 11:22  

izin gabung sini ajach ya

kha 11:34  

nice info and salam kenal ajach ya

ace max's 15:36  

Kunjungan Balik gan,,Terma KAsih

Obat diare 15:38  

artikel yg mantap dan keren sekali patut di cermati

pengobatan nyeri haid 10:51  

salam kenal..kunjungan pertama nieh

pengobatan infeksi saluran kemih 10:54  

kunjungan baliknya,,ditunggu

pengobatan migren 10:57  

mantap nieh,,infonya

pengobatan kanker payudra 10:58  

pagie,,apa kabar gan

Obat Herbal Penyakit Tumor Lambung 13:14  

Hallo sobat

Obat Herbal Penyakit Kanker Tulang 13:18  


Bagus banget infonya

Obat Herbal Penyakit Kanker Serviks 13:20  

Ikut menyimak di sini ya

Obat Herbal Penyakit Ambeien 13:20  

Selamat atas usahanya

obat penyakit sifilis 10:28  

oke juga ne infonya sangat bagus

obat penyakit migren 10:31  

ayo mampir balik...

obat penyakit infeksi saluran kemih 10:31  

mantap juga nie gan sangat menarik.........

obat penyakit kanker payudara 10:32  

salam kenal aja deh......

obat penyakit liver 10:33  

Thanks to Share...!
Goog luck :)

pengobatan kanker porstat 14:29  

haloo semua

pengobatan gagal ginjal 14:34  

tetap jaga kesehatan,ok

pengobatan kanker otak 14:41  

numpang backlink sini yah

pengobatan kanker paru paru 14:46  

informasinya seru nih

Obat Penyakit Kanker Prostat 16:21  

memang pantas juga negeri kita ini disebut negeri maling. karena tidak diakannya penghukuman yang tegas maka calon2 maling berikut pun terus bermunculan.Sudah kaya pun masih pengen aja maling, padahal kan rakyat yang kesusahan masih banyak. Dan itu sangat perlu di beri bantuan. Uang untuk rakyat , bukannya dikemabalikan pada rakyat, malah dimakan sendri, demi kesenangan sendiri membiarkan orang yang kesusahan begitu saja. sangat tidak ada rasa berprikemanusiaan.

Cara Mengobati Kencing Manis 13:25  

seharusnya para koruptor bisa mendapat hukuman yang berat,,

Obat Tradisional Penyakit Kanker Paru-Paru 13:27  

benar, yang korupsi itu sekarang di indonesia seperti sudah membudaya

Rahmat DI JAWA TENGAH 09:10  

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

Posting Komentar

Menurutmu, bagaimana postingan di atas? Silakan beri komentar terbaikmu but NO SPAM please. Thx.

SAHABAT Jala

KOPI PANAS Jala

BEHIND Jala

Foto saya
menjala hati, menjelajah dunia dalam dunia -Andreas & Petrus-

  © Blogger template Techie by Ourblogtemplates.com 2008, edit by PeToe! 2009

Back to TOP