Ciput : Mafia

Sabtu, November 21

Siapa bilang anak kecil cuma senang disuapin. Yang pasti tidak demikian halnya dengan si Ciput, balita cewek yang... lucu tapi kadang ngeselin, pokoknya ajaib deh! Cuma ada di Jalahati :)

strip comic,komik strip,ciput,mafia,peradilan indonesia,MK



Artikel yang berkaitan



3 komentar:

Lina Marliana 01:54  

Wah.. lucu nih.. mungkin bagi ciput mafia tuh kayak super hero gitu kali yah..hehehehe

putri 22:01  

hahahaa...
ciput sering nonton pilem mafia yaahh mas :D

blogku-007 02:02  

Aku juga punya cerita nih sob..
Ada seorang nenek bertanya kepada cucu perempuanya.
nenek :"cu.. besuk kalo sudah gede mau jadi apa?"
cucu :"aku ingin seperti ibu, nek".
nenek itu kaget dan matanya melotot..trus cucunya itu diomelin oleh neneknya.

nenek :"apa!! kamu ingin seperti ibumu!! ibumu itu Pelacur!!

Posting Komentar

Menurutmu, bagaimana postingan di atas? Silakan beri komentar terbaikmu but NO SPAM please. Thx.

SAHABAT Jala

KOPI PANAS Jala

BEHIND Jala

Foto saya
menjala hati, menjelajah dunia dalam dunia -Andreas & Petrus-

  © Blogger template Techie by Ourblogtemplates.com 2008, edit by PeToe! 2009

Back to TOP