06 Mei 2010

Transfer Janin


Berdasarkan kisah nyata.

Cerita ini mungkin kurang serem. Tapi yang jelas horror.

Tergantung imajinasi anda.

Percaya atau tidak, yang jelas, ini nyata dan ada terjadi…



>>>Jadilah pendukung Jalahati dengan membaca, membeli karya, dan berdonasi di Karyakarsa.com/Jalahati<<< 
>>>Jadilah pendukung Jalahati dengan membaca, membeli karya, dan berdonasi di Karyakarsa.com/Jalahati<<< 
>>>Jadilah pendukung Jalahati dengan membaca, membeli karya, dan berdonasi di Karyakarsa.com/Jalahati<<< 






37 komentar:

Unknown mengatakan...

kalau dilakukan secara transparan dan mengetahui kedua belah pihak sih ok2 aja menurutku yah.. lha klo nyolong2 ? seperti yg pernah dialami langsung oleh temenku.. janin 5 bulan dalam kandungan tiba2 raib.. dia stress berat..

Anonim mengatakan...

itu daerah manan ya...

Nur rohimah mengatakan...

saya percaya hal ghaib semacam itu tp sungguh aneh jg ini terjadi pada kakak perempuan saya!hari ini tgl 30 januari 2012!yg 2minggu lalu kakak saya minjem duit untuk selametan 7bulan kandungannya dan 2hari yg lalu sekonyong2 perut yg biasa terasa bergerak tiba2 tidak lg...yg td nya membesar tiba2 jd mengecil perlahan tetangga pun jd heran dan aku takut bayi itu meninggal dlm kandungan aku menyuruh kakakku periksa USG agar terlihat kebenarannya...namun sungguh luar biasa hasil USG menyatakan tak ada tanda2 kakakku pernah hamil alias janin itu raib entah kemana...wal laahu a'lam...hanya Allah yg tau...ternyata kejahatan kriminal pencurian bayi bisa di lakukan secara Ghaib klo bgini siapa yg bisa mengatasi?polisi tak mgkin mengatasi kasus sprti ini...

sippal mengatakan...

Mgkin q salah satu dari sekian banyak manusia yang prnah mengalami dan menjalani kenyataan apa yang sampeyan tulis Mas :(

Anonim mengatakan...

maaf ini di daerah mana ya mas ?

harrysar mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
harrysar mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
riana mengatakan...

riana mengatakan...

iis mengatakan...

Benar mba tapi saya aja sangat pengen bayi saya hilang kaya gitu tapi gak tau gimana caranya

iis mengatakan...

Saya sangat ingin memberikan janin saya 3 bulan jika memang ada yg bisa melakukan transfer janin. Dan jika memang ada yg bisa saya siap memberikan bayi saya

Unknown mengatakan...

Sy juga sedang hamil 3 bulan. Barangkali ada yg mau janin saya. Silahkan hub 081234897557. Pihak 2 yg cari sarana nya. Sy tau beres saja. Secepatnya.

Emmly Makagiansar - JACCO mengatakan...

Dimana alamat orang pintar tersebut ?

Rafiq ganteng mengatakan...

Sy sedang hamil 6 bulan ,barang kali ada yg mau ank sayaaa
Hub 081360862396

Unknown mengatakan...

no telpon atau wa ada

Unknown mengatakan...

Bagi yang pindah janin..hubungi nomer 082330909556..proses 1 jam selesai

Unknown mengatakan...

Daerah mna itu pak sya mau

Unknown mengatakan...

Di mna yangg tau info yangg bisa trasfer jnin atou hilnginn janinn

Sri ayu ningsih mengatakan...

Bagi anda yang sedang kesulitan masalah hamil di luar nikah untuk info lebih lengkap silakan klik atau kunjungi di buktinyatatransferjanin.blogspot.com

Corrita mengatakan...

Masih adakah mbk janinnya? Daerah mana?

Unknown mengatakan...

Saya hamil 4 bln barang kali jga mau janin saya saya ngk tega mngufurkan saya ngk punya biaya mnghidupinya krna saya idup sbatang kara trmkdh

Unknown mengatakan...

Beneran gak sih ni

Unknown mengatakan...

Bisa minta nomer hp

Unknown mengatakan...

saya mau juga kasih janin saya ke orang yang membutuhkan..kalo minat wa saja 085816596266

Unknown mengatakan...

087847545007

Anonim mengatakan...

Memangnya ada, dan dimana

Unknown mengatakan...

Saya lagi hamil 5 bulan, jika ada yang mau silahkan tapi saya tinggal mau beresnya aja..hubungi 085715013606

Unknown mengatakan...

saya sdng hamil 2 bln,barang kali ada yg mau,saya rella merikan janin saya,klw bener ada yg bsa transfer janin,saya tidak punya biaya,klw ada yg minat call 081395062864

Unknown mengatakan...

Kalau ada yg ikhlas transfer bayi saya mau. Tapi jujur saya tidak punya biaya. Kalau ada yg mau hub 089675698814

nur mengatakan...

Saya juga mau tranfer janin atau buka janin dimana yah tempatnya

nur mengatakan...

Saya juga mau tranfer janin atau buka janin dimana yah tempatnya

Unknown mengatakan...

Siapa yg mau janin saya
Sya lagi hamil 4 bulan

Unknown mengatakan...

Kalau mau wa saya +62831-9034-3527

UMAR DI MANADO mengatakan...

https://transferjanin69.blogspot.com/

Wulan mengatakan...

Sy mau. Tp sy gak punya uang maharnya

Unknown mengatakan...

Saya sedang hamil 3bln. Barangkali ada yg mau janin saya hub 085648787819

Unknown mengatakan...

Kalo ada yang mau tj, saya ada 8bulan
Biaya ditanggung pihak ke2