Transfer Janin

Kamis, Mei 6

Temanggung, Jawa tengah, tahun 1989, di sebuah rumah dukun kedatangan tamu. Sepasang suami-istri bersama putrinya, tamu lainnya pasangan muda tapi bukan pengantin baru.

Tamu pertama suami istri gelisah karena putri tunggal kesayangan mereka yang masih sekolah kelas 2 SMU (dulu SMA) hamil 5 bulan di luar nikah. Putrinya bunting karena “disengat” pacarnya yang nggak mau tanggung jawab. Untuk menghapus aib mereka minta pertolongan dukun supaya janin tak berdosa itu digugurkan. Sebuah rencana pembunuhan: aborsi!

Tamu kedua suami isri yang gelisah karena sudah 9 tahun nggak punya anak. Semua upaya medis dan nonmedis telah ditempuh untuk dapatkan keturunan tapi belum berhasil. Setengah putus asa mereka minta tolong sang dukun gimana kek caranya dapat keturunan.

Mbah dukun berpikir sejenak, terus kedua pihak tamu dipertemukan. Si gadis hamil beserta bokap-nyokapnya disebut pihak 1, sedangkan suami-istri yang belum punya anak disebut pihak 2. Mbah dukun punya saran, solusi yang jitu (soal solusi ini benar atau salah, soal bijak atau tidak, saya no comment).

“Gimana kalo bayimu ini jangan digugurkan tapi dipindah ke rahim ibu yang belum punya anak ini?” tanya dukun itu pada si gadis sembari menoleh ke arah pihak 2.. “Hah! Emang bisa Mbah?!” Tanya mereka hampir serempak. “Tentu saja bisa” kata Mbah meyakinkan.

Dalam hidup ini semua serba mungkin.

Sebelum transaksi ajaib itu dilakukan, pihak kesatu dan kedua harus membuat kesepakatan. Kedua pihak menandatangani perjanjian di atas meterai! Bahwa pihak 1 harus ikhlas bayinya transmigrasi ke rahim wanita lain dan biaya kelahiran bayi tersebut ditanggung puhak 1, mereka juga tidak berhak lagi atas bayi itu kelak, tidak boleh klaim apapun nantinya. Harus merahasiakan juga. Takutnya pas keadaan runyam gini bayi disia-siakan, ntar kalo kelak bayi itu jadi presiden atau orang sukses terus ada orang ngaku-ngaku atau klaim atas anak ini.

Pihak kedua harus punya komitmen tegas bahwa mereka harus menyayangi anak ini sebagaimana lazimnya orang tua kandung terhapad anaknya, sekalipun anak ini lahir dari rahimnya tapi bukan hasil dari benih mereka sendiri!

Setelah mereka deal terjadilah sesuatu yang luar biasa! Ajaib! Mbah dukun beraksi… ritual dijalankan. perlahan-lahan perut wanita yang semula kosong mulai membesar, sedangkan perut si gadis mulai kempes. Kempesnya memang tidak langsung total kata mbah dukun, prosesnya kira-kira seminggu perut gadis itu bakalan normal. Baik perut si gadis yang mentransfer janin maupun perut wanita yang menerima transferan janin.



Teknologi macam apa ini? Yang jelas ini gaib. Bersifat empiris, maksudnya empiris adalah berdasarkan pengalaman seseorang, lalu orang itu minta hal ini saya tulis..

“Tujuannya apa ini ditulis”? Saya tanya ke orang itu orang itu menjawab: “Hidup ini lebih dari sekedar yang kita lihat dan kita dengar, yang tidak kelihatan itu jauh lebih luas dan lebih besar. Saya tidak peduli orang percaya atau tidak… bagi saya pribadi ini tidak kalah dengan teknologi canggih manusia bisa pernah mencapai bulan…. Menutut saya transfer janin itu teknologi yang hebat, bisa dijadikan alternatif mengurangi kejahatan terhadap kemanusiaan, yaitu, pembunuhan bayi-bayi yang tak berdosa. Aborsi itu murni tindak pidana pembunuhan berencana”. Kata orang itu ber api-api.

Saya percaya atau tidak dengan orang itu tidaklah penting, tapi saya percaya pada apa yang disebut “gaib” ada batas-batas tertentu yang tak bisa dibahas mengenai gaib ini, justru karena hal yang gaib itu bersifat tidak terbatas.

Hal semacam ini bisa mengundang perdebatan yang nggak bakalan pernah kelar, dan, tentu saja saya malas berdebat soal semacam ini he he he he Percaya tau tidak up to you!

Pesan yang paling menonjol adalah: aborsi itu termasuk pembunuhan


Andreas & Petrus








Artikel yang berkaitan



23 komentar:

Lina Marliana 14:21  

kalau dilakukan secara transparan dan mengetahui kedua belah pihak sih ok2 aja menurutku yah.. lha klo nyolong2 ? seperti yg pernah dialami langsung oleh temenku.. janin 5 bulan dalam kandungan tiba2 raib.. dia stress berat..

Anonim 19:02  

itu daerah manan ya...

Nur rohimah 14:48  

saya percaya hal ghaib semacam itu tp sungguh aneh jg ini terjadi pada kakak perempuan saya!hari ini tgl 30 januari 2012!yg 2minggu lalu kakak saya minjem duit untuk selametan 7bulan kandungannya dan 2hari yg lalu sekonyong2 perut yg biasa terasa bergerak tiba2 tidak lg...yg td nya membesar tiba2 jd mengecil perlahan tetangga pun jd heran dan aku takut bayi itu meninggal dlm kandungan aku menyuruh kakakku periksa USG agar terlihat kebenarannya...namun sungguh luar biasa hasil USG menyatakan tak ada tanda2 kakakku pernah hamil alias janin itu raib entah kemana...wal laahu a'lam...hanya Allah yg tau...ternyata kejahatan kriminal pencurian bayi bisa di lakukan secara Ghaib klo bgini siapa yg bisa mengatasi?polisi tak mgkin mengatasi kasus sprti ini...

sippal 20:48  

Mgkin q salah satu dari sekian banyak manusia yang prnah mengalami dan menjalani kenyataan apa yang sampeyan tulis Mas :(

Anonim 17:06  

maaf ini di daerah mana ya mas ?

harrysar 03:22  

saya mau mnta tlg,kasus serupa,drpd digugurkan lbih baik bila ada yg minat hamil dan tau dukun yg bs sy mau transfr janin.

harrysar 03:24  

083869558581

Anonim 12:03  

Mohon info jika ada yg tau alamat dan contact paranormal yg bisa aborsi gaib atau transfer janin... Keadaan mendesak... Tolong infokan ke 085274425154

Anonim 22:04  

dmana alamatnya?
perlu bgt krn alasan kesehatan.

Anonim 15:02  

minat hub.087712342009.

Anonim 12:56  

Kalo ada yg mau transfer janin, saya mau jd pihak kedua ( janin tidak berdosa di pindah ke rahim saya )

Anonim 13:15  

Saya berminat bila ada yg mau mentransfer janinnya ke rahim saya.

Anonim 21:44  

Pak saya tertarik!tolong no bapak berapa?

Anonim 11:48  

pelancar haid aman bergaransi,bisa di tempat.. Serius.
083865654161. Thanks..

Anonim 16:25  

yang mau jadi pihak kedua untuk pindah janin, hub 082186135688

Anonim 07:18  

Minat 085 221 371 566 secepetnya

Anonim 07:29  

Saya mau jadi pihak pertama ada yang mau?terus harus k siapa dmn dukunny urgent nih hubungi 0852 21371 566 saya mohon

Anonim 09:15  

Saya mau jd pihak pertama tapi harus ksiapa transferinnya??
Da yang mau hub 089677626385

Anonim 22:42  

Sya sudah 3tahun berkelrga tp blm jga di kasih anak,,,mhon hubngi sya jika ada yg mau mindahin kandunganya ke rahim saya....082156565220

Anonim 14:28  

saya mau jd pihak kedua nya...083854398855

Anonim 14:34  

saya sudah 9 thn berkeluarga tp blm d karuniai baby...tlg hub saya bila ada yg ihklas mindahin janin yg tdk berdosa itu ke rahim saya tlg hub saya 083854398855

Anonim 07:12  

Masih berminat?

Anonim 21:46  

ada yang tau lokasi dukun seperti itu ada d daerah mana? mohon infonya.

Poskan Komentar

Menurutmu, bagaimana postingan di atas? Silakan beri komentar terbaikmu but NO SPAM please. Thx.

TEXT LINK Jala

please copy these codes and we'll be link you back

BANNER Jala

jalahati

SAHABAT Jala

KOPI PANAS Jala

BEHIND Jala

Foto Saya
menjala hati, menjelajah dunia dalam dunia -Andreas & Petrus-

  © Blogger template Techie by Ourblogtemplates.com 2008, edit by PeToe! 2009

Back to TOP