Transfer Janin

Kamis, Mei 6

Temanggung, Jawa tengah, tahun 1989, di sebuah rumah dukun kedatangan tamu. Sepasang suami-istri bersama putrinya, tamu lainnya pasangan muda tapi bukan pengantin baru.

Tamu pertama suami istri gelisah karena putri tunggal kesayangan mereka yang masih sekolah kelas 2 SMU (dulu SMA) hamil 5 bulan di luar nikah. Putrinya bunting karena “disengat” pacarnya yang nggak mau tanggung jawab. Untuk menghapus aib mereka minta pertolongan dukun supaya janin tak berdosa itu digugurkan. Sebuah rencana pembunuhan: aborsi!

Tamu kedua suami isri yang gelisah karena sudah 9 tahun nggak punya anak. Semua upaya medis dan nonmedis telah ditempuh untuk dapatkan keturunan tapi belum berhasil. Setengah putus asa mereka minta tolong sang dukun gimana kek caranya dapat keturunan.

Mbah dukun berpikir sejenak, terus kedua pihak tamu dipertemukan. Si gadis hamil beserta bokap-nyokapnya disebut pihak 1, sedangkan suami-istri yang belum punya anak disebut pihak 2. Mbah dukun punya saran, solusi yang jitu (soal solusi ini benar atau salah, soal bijak atau tidak, saya no comment).

“Gimana kalo bayimu ini jangan digugurkan tapi dipindah ke rahim ibu yang belum punya anak ini?” tanya dukun itu pada si gadis sembari menoleh ke arah pihak 2.. “Hah! Emang bisa Mbah?!” Tanya mereka hampir serempak. “Tentu saja bisa” kata Mbah meyakinkan.

Dalam hidup ini semua serba mungkin.

Sebelum transaksi ajaib itu dilakukan, pihak kesatu dan kedua harus membuat kesepakatan. Kedua pihak menandatangani perjanjian di atas meterai! Bahwa pihak 1 harus ikhlas bayinya transmigrasi ke rahim wanita lain dan biaya kelahiran bayi tersebut ditanggung puhak 1, mereka juga tidak berhak lagi atas bayi itu kelak, tidak boleh klaim apapun nantinya. Harus merahasiakan juga. Takutnya pas keadaan runyam gini bayi disia-siakan, ntar kalo kelak bayi itu jadi presiden atau orang sukses terus ada orang ngaku-ngaku atau klaim atas anak ini.

Pihak kedua harus punya komitmen tegas bahwa mereka harus menyayangi anak ini sebagaimana lazimnya orang tua kandung terhapad anaknya, sekalipun anak ini lahir dari rahimnya tapi bukan hasil dari benih mereka sendiri!

Setelah mereka deal terjadilah sesuatu yang luar biasa! Ajaib! Mbah dukun beraksi… ritual dijalankan. perlahan-lahan perut wanita yang semula kosong mulai membesar, sedangkan perut si gadis mulai kempes. Kempesnya memang tidak langsung total kata mbah dukun, prosesnya kira-kira seminggu perut gadis itu bakalan normal. Baik perut si gadis yang mentransfer janin maupun perut wanita yang menerima transferan janin.



Teknologi macam apa ini? Yang jelas ini gaib. Bersifat empiris, maksudnya empiris adalah berdasarkan pengalaman seseorang, lalu orang itu minta hal ini saya tulis..

“Tujuannya apa ini ditulis”? Saya tanya ke orang itu orang itu menjawab: “Hidup ini lebih dari sekedar yang kita lihat dan kita dengar, yang tidak kelihatan itu jauh lebih luas dan lebih besar. Saya tidak peduli orang percaya atau tidak… bagi saya pribadi ini tidak kalah dengan teknologi canggih manusia bisa pernah mencapai bulan…. Menutut saya transfer janin itu teknologi yang hebat, bisa dijadikan alternatif mengurangi kejahatan terhadap kemanusiaan, yaitu, pembunuhan bayi-bayi yang tak berdosa. Aborsi itu murni tindak pidana pembunuhan berencana”. Kata orang itu ber api-api.

Saya percaya atau tidak dengan orang itu tidaklah penting, tapi saya percaya pada apa yang disebut “gaib” ada batas-batas tertentu yang tak bisa dibahas mengenai gaib ini, justru karena hal yang gaib itu bersifat tidak terbatas.

Hal semacam ini bisa mengundang perdebatan yang nggak bakalan pernah kelar, dan, tentu saja saya malas berdebat soal semacam ini he he he he Percaya tau tidak up to you!

Pesan yang paling menonjol adalah: aborsi itu termasuk pembunuhan


Andreas & Petrus








Artikel yang berkaitan



124 komentar:

Lina Marliana 14:21  

kalau dilakukan secara transparan dan mengetahui kedua belah pihak sih ok2 aja menurutku yah.. lha klo nyolong2 ? seperti yg pernah dialami langsung oleh temenku.. janin 5 bulan dalam kandungan tiba2 raib.. dia stress berat..

Anonim 19:02  

itu daerah manan ya...

Nur rohimah 14:48  

saya percaya hal ghaib semacam itu tp sungguh aneh jg ini terjadi pada kakak perempuan saya!hari ini tgl 30 januari 2012!yg 2minggu lalu kakak saya minjem duit untuk selametan 7bulan kandungannya dan 2hari yg lalu sekonyong2 perut yg biasa terasa bergerak tiba2 tidak lg...yg td nya membesar tiba2 jd mengecil perlahan tetangga pun jd heran dan aku takut bayi itu meninggal dlm kandungan aku menyuruh kakakku periksa USG agar terlihat kebenarannya...namun sungguh luar biasa hasil USG menyatakan tak ada tanda2 kakakku pernah hamil alias janin itu raib entah kemana...wal laahu a'lam...hanya Allah yg tau...ternyata kejahatan kriminal pencurian bayi bisa di lakukan secara Ghaib klo bgini siapa yg bisa mengatasi?polisi tak mgkin mengatasi kasus sprti ini...

sippal 20:48  

Mgkin q salah satu dari sekian banyak manusia yang prnah mengalami dan menjalani kenyataan apa yang sampeyan tulis Mas :(

Anonim 17:06  

maaf ini di daerah mana ya mas ?

harrysar 03:22  

saya mau mnta tlg,kasus serupa,drpd digugurkan lbih baik bila ada yg minat hamil dan tau dukun yg bs sy mau transfr janin.

harrysar 03:24  

083869558581

Anonim 12:03  

Mohon info jika ada yg tau alamat dan contact paranormal yg bisa aborsi gaib atau transfer janin... Keadaan mendesak... Tolong infokan ke 085274425154

Anonim 22:04  

dmana alamatnya?
perlu bgt krn alasan kesehatan.

Anonim 15:02  

minat hub.087712342009.

Anonim 12:56  

Kalo ada yg mau transfer janin, saya mau jd pihak kedua ( janin tidak berdosa di pindah ke rahim saya )

Anonim 13:15  

Saya berminat bila ada yg mau mentransfer janinnya ke rahim saya.

Anonim 21:44  

Pak saya tertarik!tolong no bapak berapa?

Anonim 11:48  

pelancar haid aman bergaransi,bisa di tempat.. Serius.
083865654161. Thanks..

Anonim 16:25  

yang mau jadi pihak kedua untuk pindah janin, hub 082186135688

Anonim 07:18  

Minat 085 221 371 566 secepetnya

Anonim 07:29  

Saya mau jadi pihak pertama ada yang mau?terus harus k siapa dmn dukunny urgent nih hubungi 0852 21371 566 saya mohon

Anonim 09:15  

Saya mau jd pihak pertama tapi harus ksiapa transferinnya??
Da yang mau hub 089677626385

Anonim 22:42  

Sya sudah 3tahun berkelrga tp blm jga di kasih anak,,,mhon hubngi sya jika ada yg mau mindahin kandunganya ke rahim saya....082156565220

Anonim 14:28  

saya mau jd pihak kedua nya...083854398855

Anonim 14:34  

saya sudah 9 thn berkeluarga tp blm d karuniai baby...tlg hub saya bila ada yg ihklas mindahin janin yg tdk berdosa itu ke rahim saya tlg hub saya 083854398855

Anonim 07:12  

Masih berminat?

Anonim 21:46  

ada yang tau lokasi dukun seperti itu ada d daerah mana? mohon infonya.

raja basa 05:11  

Mohon infonya lokasi yg bisa mindahin kandungan. Hubungi saya 089687602781. ..

Anonim 11:41  

Saya mau jadi pihak pertama krn ank saya sdh ckp bnyk km rasa. Yg mau adopsi janin saya sms ke 087867281771 tp saya tdk tau dukunnya

tomoy 10:00  

Kami mau jadi pihak pertama..
Kami belum siap punya anak..

Daripada kami melakukan aborsi, takut..
lebih baik transfer ke janin oranglain..
Tolong mendesak..
Email ke saya..

tomoy 10:01  

Kami mau jadi pihak pertama..
Kami belum siap punya anak..

Daripada kami melakukan aborsi, takut..
lebih baik transfer ke janin oranglain..
Tolong mendesak..
Email ke saya..

hidas kurniawan 14:37  

.saya mau pindahin jnin saya mohon info nya hub 085600447580

Levi Lubis 20:08  

Ada yg mau g saya ingin memindah kan janin saya kepada ibu yg ingin punya anak saya ikhlas,tp saya tidak tahu dimana ada dukun yg bisa memindah kan janin saya n saya tidak punya uang jadi bagi ibu yg mau silahkan hub:085767254480 posisi saya dilampung selatan

Anonim 11:20  

Tofa

Saya berminat mbak

Anonim 08:40  

Dimana alamatnya yaa ?

Anonim 08:56  

Yg berniat jdi pihak pertama silahkan email.k saya yuliapuspitasari@gmail.com

Saka Gallery Indonesia 12:09  

Sy mau jd pihak ke 2. Tp ga tau gmn crnya. Bs sms ke 08972007664.

Saka Gallery Indonesia 12:10  
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim 17:00  

apa bisa gadis perawan tanpa di sadari jadi korban(pihak 2).dan belum pernah ber hub sex

hendra supriyadi 06:21  

Pamujaan instan tanpa tumbal gunung gajah cianjur kidul
ahlikhidmat.blogspot.in/2015/04/jenis-pesugihan-dan-syaratnya.html

hendra supriyadi 06:23  

Jual janin ritual jarak jauh
http://ahlikhidmat.blogspot.in/2015/04/pesugihan-jual-musuh-jual-keluarga-jual.html

Anonim 13:07  

silakan anda yg perlu bantuan transfer janin dll,hub no: 0877-1234-2009.
sy sudah membuktikan sendiri.
sy ibu mia pekan baru,mengcapkan terima kasih sebesar besarnya,sebentar lg punya momongan.

Anonim 18:41  

Yg minat jd pihak kedua lngsung hub.sya di. 085878787896..di tggu scepatnya

david a 14:24  

Bisa di infokan alamat paranirmal spt itu dmna? Saya brniat untuk transfr janin

Anonim 01:25  

Kalau ada yg tau alamatnya, minta tolong hubungi saya, saya berminat 081232196196

Anonim 08:26  

sy juga sudah berhasil,terima kasih atas infonya ibu mia.kemaren sudah sempet stres soalnya masih sekolah.
sampai ngk tau harus gimana ucapin terima kasih.

Satrio Piningit 01:24  

Apakah anda sudah malang melintang alias kesana kemari ikhtiar mencari, dukun, paranormal, kyai dll, tetapi belum cocok atau jodoh. Maka tidak ada salahnya anda ikhtiar bersama Kami. (PESUGIHAN, PELET, PELARISAN, PASANG SUSUK, PENGERETAN, PINJAMAN GAIB, DANA HIBAH GAIB, TELAT BULAN, TRANSFER JANIN)

Kontak Kami:
Email: ki.satriopiningit@gmail.com
No HP: 0857-4397-3476
Facebook: https://www.facebook.com/ki.satrio.piningit
Blog: http://www.kisatrio.blogspot.co.id

ganeshaunggul unggul 09:31  
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
ganeshaunggul unggul 16:18  
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Desi Nurmayani 15:29  

saya mau mindah janin saya
yang minat 082313652120

Desi Nurmayani 07:16  

ki .. desi butuh bantuan aki

Desi Nurmayani 07:20  

saya siap jadi pihak 1 kak

KLINIK ABORSI JAKARTA 20:42  

KLINIK ABORSI AMAN - RESMI DAN STERIL

Klinik Aborsi | Tempat Kuret | Gugurkan Kandungan

Tempat Aborsi, Gugurkan Kandungan, Klinik Aborsi Resmi, Klinik Aborsi Aman, Klinik Aborsi Legal, Klinik Aborsi Steril, Aborsi Aman, Cara Menggugurkan Kandungan, Menggugurkan Yang Aman, Obat Aborsi Aman , Cara Menggugurkan Kandungan , Aborsi Tanpa Sakit , Cara Menggugurkan Kandungan Yang Pasti Berhasil , Alamat Klinik Aborsi , Alamat Tempat Aborsi

https://klinikaborsi.co/
http://klinikaborsi.org/
http://klinikaborsi.net/

Mbah Gondrong 01:26  

Mbah gondrong diberi amanah untuk membantu hajat dibawah ini:

- Dana Hibah Gaib Tumbal Kambing Kendit
- Pinjaman Dana Gaib selama 20 tahun
- Kontrak umur 14 tahun
- Nikah Jin gua langse
- Jual Janin diluar nikah
- Tuyul
- Uang Balik (PP)
- Pesugihan Kandang Bubrah
- Pesugihan Blorong
- Pesugihan Buto Ijo

Syarat:

- Usia minimal 17 tahun
- Niat, ikhlas, Yakin dan Mantap
- Sabar menunggu proses antara 3 - 14 Hari baru bisa cair (tergantung nasib pelaku)
- Yang ritual adalah mbah gondrong dan team
- Pelaku harus menunggu dirumah dan menyiapkan kamar khusus untuk pencairan dana
- Tidak menerima pasien datang langsung (syarat mutlak)

Syarat Khusus:
- Kirim Scan KTP dan foto ke email: hyangbaruno@gmail.com
- Kirim Sms pendaftaran ke nomor ini: 082137949219
- Blog: www.eyangbaruno.blogspot.co.id

GARANSI: GAGAL MAKA UANG UBORAMPE KAMI KEMBALIKAN UTUH

Anonim 18:36  

Daerah mana

Anonim 13:28  

Yg minat jd pihak 1 bs email ke angelwingzmail@gmail.com sertakan foto

Anonim 13:31  

Yg minat jd pihak 1 max 8mg/ 2bln bs email ke angelwingzmail@gmail.com sertakan foto

alifatu rahmaniah 00:20  

sy berniat jd pihak 1 , silahkan cp 085712867402,

alifatu rahmaniah 00:20  
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim 00:21  

sy berniat jd pihak 1 , silahkan cp 085712867402,

winda 13:55  

Saya berminat cari janin umur 1 bulan kalo ada hub 081219306334

Anonim 04:09  

Saya berminat jadi pihak 1,usia kandungan.2bln yang berminat silahkan hub 081249321545

Anonim 06:25  

Saya siap jadi pihak 1.
Hub 085706426880

Anonim 06:29  

Saya siap jadi pihak 1.
Yang mau jadi pihak 2.
Atau yg ingin hamil hub saya 085706426880. Secepatnya..

Anonim 06:33  

Alamatnya dimana??
Info.kan segera

Unknown 09:27  

Saya ingin trasferjanin,saya hamil 5 bulan untuk yg minat sms 085795513330,,biyaya harap d tanggung pihak ke 2 karna saya tidak punya biyaya

Baguz_purwo 18:07  

Saya siap jadi pihak 1, adakah yang ingin jadi pihak 2..? Silahkan hubungi nomor saya 083838948843 saya tunggu secepatnya..

Intan Prasetyo 19:02  
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Intan Prasetyo 19:02  

Saya siap jadi pihak pertama...usia kandungan 5bulan,hub 085642999926
Tapi mohon maaf saya tidak punya biaya,saya ikhlas janin ini dipindahkan .
Hubungi segera

agung 20:53  

bagi yang berkeinginan untuk menjadi pihak 1 dengan usia kehamilan belum ada 3 bulan saya siap membantu, asalkan mau datang ke jogja dan membawa hasil usg.. tidak di pungut biaya alias gratis. bahkan jika pihak ke 2 iklas maka bisa memberikan hadiah kepada pihak 1.
di utamakan untuk membantu korban perkosaan atau yang pacarnya tidak mau bertanggung jawab. hub. saya di 0857-9935-2444 atau kirim email ke agungbudiwijaya080@gmail.com

Ganda T Silitonga 05:22  

Saudara saya ada yang hamil di luar nikah apa benar bisa transfer janin kalau bisa mohon bantuan nya 082391200997

Lilik Wulandari 13:54  

Saya bersedia menjadi pihak ke 2, tlg hub 081235502119

febby cha 19:16  

Siapa mau janin dalam kandungan saya sekarang boleh hantar email : Febby307@gmail.com. Daripada saya gugurin bagus saya transfer kepada yang maukan anak. Mohon bantuannya yaa.. Mohon ada yg balas

dina ajj 14:35  

Sapa yg mau janin saya.. Usia 3 bln.. Saya ikhlas.. 089528269115

dina ajj 14:36  

Ambil janin saya aja mbak..saya ikhlas.. Usia 3 bln hubungi saya 089528269115

dina ajj 14:41  

Ambil jnin usia 3 bln saya aja mbk.minat hub saya 089528269115

Anonim 09:12  

hamil jangan di aborsi, transfer janin. tapi syaratnya rada susah.. usia belum ada 3 bulan, korban pemerkosaan atau di tinggal kabur cowoknya, merupakan kehamilan pertama jadi belum pernah hamil sebelumnya dan harus datang ke jogja untuk proses transfernya. tidak ada biaya alias gratis. hub 085799352444

Naufal Azka Alfaeyza Alfaeza 15:54  

Hubungi 085330606777...asli banyuwangi...bisa transfer janin jarak jauh...

dina ajj 22:36  

Klo masih mau..ambil janinsaya aja.. 089528269115

PUTRY PRANYTA 22:46  

saya mau mb.

Naufal Azka Alfaeyza Alfaeza 06:06  

Hubungi 085330606777...untuk transfer janin...dan segala tenun...santet...asli dari banyuwangi...

Naufal Azka Alfaeyza Alfaeza 08:57  

0853306067777...banyuwangi...ritual transfer janin

Anonim 14:51  

saya siap jadi pihak ke 1 minat lngsung hubungi 082237459292

ayu anggia 11:30  

Saya mau mas...085643265825

ayu anggia 11:31  

saya mau mb anggi...tp gmn caranya...ini no sy 085643265825

ayu anggia 11:40  

Sy mnt mb

ayu anggia 11:42  

Saya mw mb...hub sy sj 085643265825

ayu anggia 11:44  

Ke sy sj mb

ayu anggia 11:49  

Ke sy sj mb

ny zizca 16:52  

Yang mau hamil dengan metode pindah janin.silahkan hubungi saya dan yang belum siap hamil silahkan sms atau telpon saya,saya juga sudah ada bumil2 yang belum siap jadi ibu jadi siapa yang mau hamil bisa sms saya 089605767116

Anonim 12:47  

Transfer janin bukan hal yang mudah,di butuhkan waktu paling lama 1 minggu,tidak ada yang instan,tidak ada syarat apapun selain sesajen jawa,transfer janin hal yang ghaib,cuma orang yang berilmu tinggi bisa melakukan ritual itu,jika ada saudara-saudara yang bermasalah dan sering tertipu dengan adaanya dukun palsu"silahkan hubungi Umi Sri di nomer hp " 0853-1029-5606 " BBM 5FC3B028 ,TIDAK MEMBERIKAN JANJI TAPI BUKTI DARI KEBERHASILAN,,DALAM WAKTU 1 MINGGU JANIN BISA BERPINDAH.

ny zizca 14:59  

1 minggu ? 1 malam sudah bisa pindah

Anonim 23:18  

Ny zizca dukun palsu dari palembang ya,,saya bisa melihat anda dari jarak jauh,,,1 malam itu trik kabur anda setelah dapat mangsa.

Anonim 13:09  

sya putry d bekasi maw jd pihak 2 klo bisa yg hamil usia kandungan 2 bln ataw 3bln.. tp blm tw dukun y
bs kirim email, pranyta93putry@gmail.com 081213340447 whatsaap only.trims d tunggu kbar y

dina ajj 08:25  

Berdasarkan pengalaman tmn saya... Temen saya bayinya ilang pas usia 7 bln... Nah klo ada yg mau ambil anak saya..silakan saya ikhlas n saya g minta imbalan asal dijaga betul2.usia masuk 6 bulan n calon anak di usg katanya cewek.. Minat hubungi saya 0812 2505 4246

dina ajj 08:25  

Berdasarkan pengalaman tmn saya... Temen saya bayinya ilang pas usia 7 bln... Nah klo ada yg mau ambil anak saya..silakan saya ikhlas n saya g minta imbalan asal dijaga betul2.usia masuk 6 bulan n calon anak di usg katanya cewek.. Minat hubungi saya 0812 2505 4246

Abang 666 23:29  

BAGI ANDA PENCARI PESUGIHAN COBA ANDA TANYAKAN KPD ORANG2 YG MENGAKU DUKUN / KUNCEN..APAKAH BISA ANDA DATANGI LANGSUNG KE RMH NYA TUK RITUAL??? JIKA JWBANNYA TDK BISA & BERBELIT2 ALASAN YAKINLAH BAHWA ITU DUKUN / KUNCEN TIPU2 !!! PAKAI AKAL LOGIKA SAJA KL RITUAL BISA DILAKUKAN JARAK JAUH, TUMBAL DI GANTI HEWAN, TIGAL DUDUK MANIS DI RMH LALU UANG DATANG DNG SENDIRI NYA, TENTU SEMUA ORANG INDONESIA TDK ADA YG MISKIN..JNG PERCAYA DNG GELAR SPT KYAI / KI / HJ / USTAD / MBAH / EYANG,DLL..ORANG SDH TDK TAKUT LAGI PAKAI EMBEL2 AGAMA TUK MENIPU

RITUAL DI TMP KAMI ANDA WAJIB DATANG LANGSUNG KE RMH, INGAT KE RMH KITA BKN KETEMUAN DI KUBURAN / DI GUNUNG / BKN DI RMH KONTRAKAN SEMENTARA..JD KL KITA MENIPU, ANDA BISA DNG GAMPANG MENCARI KAMI, INFO DETAIL SILAHKAN PELAJARI www.nocturnal666.com

YG KOMENTAR DI ATAS / DI BWH SY BANYAK DONGENG2 KESAKSIAN PALSU !! PIKIR SAJA PAKAI AKAL LOGIKA, KL ORANG SDH SUKSES & KAYA RAYA NGAPAIN AMAT NYEBAR2 KESAKSIAN..

MASUK AKAL KAH ???? NAH...CERDASLAH ANDA BERPIKIR, SAYANGI UANG ANDA YG TDK SEDIKIT YG ANDA CARI DNG SUSAH PAYAH

Anonim 08:43  

Saya minat jadi pihak 1

Meldina Auriyanti 15:57  

bunda yang mau ditransfer janin silahkan hubungi email saya di auriyanti21@gmail.com , janin saya kurang lebih 1 bulan dan karena masalah kesehatan harus digugurkan, daripada begitu saya ingin memindahkannya ke rahim bunda yang lain

Fajar Kurnia 12:48  

saya ada mbak hubungi 089668107064

Fajar Kurnia 12:51  

saya ada mbak hubungi 089668107064

Unknown 17:33  

Saya pihak k 2 minat hub saya 081297800766

ayu anggia 23:35  

Bila ada yang hamil 8bln Dan ingin mengadopsikan anaknya/tidak memiliki biaya untuk persalinan..saya insyaAllah bersedia.
Hub ke nomer 085643265825

Nuning Yupita 08:22  

Yg bisa transfer janin infonya dong. Hasil dlu bru mau transfer.. Takut kena tipu lagi. Hubungi 085708483183

Nuning Yupita 08:22  

Yg bisa transfer janin infonya dong. Hasil dlu bru mau transfer.. Takut kena tipu lagi. Hubungi 085708483183

Nuning Yupita 08:24  

Selalu siap jadi pihak ke 2

Nuning Yupita 08:24  

Selalu siap jadi pihak ke 2

Anonim 12:02  

# PINDAH JANIN
#PESUGIHAN
#KEKEBALAN
#PENGASIHAN
#SANTET DAN PENANGKAL
SEGERA HUBUNGI KI RONGGO...BBM 5E5C11A1 -- DESA TEMBOK REJO RT/RW : 12/07 KECAMATAN MUNCAR KABUPATEN BANYUWANGI-JAWA TIMUR

Unknown 20:30  
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown 20:30  
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anggre 20:34  

Butuh janin usia 3bln ke bawah kalo bisa skalian dukun'a bisa jarak jauh.

Anggre 06:36  

No tlp'a ngk aktf

intan pm 03:57  
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
intan pm 04:03  

Siap membantu proses pindah janin silahkan tlp 089606170869

intan pm 15:57  

081271456153 silahkan

Hadi Yono 15:11  

Mbk ayu q punya umur 3bln

Hadi Yono 15:19  

Mbk ayu q punya umur 3bln

Anonim 08:14  

# PINDAH JANIN
#PESUGIHAN
#KEKEBALAN
#PENGASIHAN
#SANTET DAN PENANGKAL
SEGERA HUBUNGI KI RONGGO...BBM 5E5C11A1 -- DESA TEMBOK REJO RT/RW : 12/07 KECAMATAN MUNCAR KABUPATEN BANYUWANGI-JAWA TIMUR

Anonim 08:15  

# PINDAH JANIN
#PESUGIHAN
#KEKEBALAN
#PENGASIHAN
#SANTET DAN PENANGKAL
SEGERA HUBUNGI KI RONGGO...BBM 5E5C11A1 -- DESA TEMBOK REJO RT/RW : 12/07 KECAMATAN MUNCAR KABUPATEN BANYUWANGI-JAWA TIMUR

Anonim 08:16  

# PINDAH JANIN
#PESUGIHAN
#KEKEBALAN
#PENGASIHAN
#SANTET DAN PENANGKAL
SEGERA HUBUNGI KI RONGGO...BBM 5E5C11A1 -- DESA TEMBOK REJO RT/RW : 12/07 KECAMATAN MUNCAR KABUPATEN BANYUWANGI-JAWA TIMUR

Rahmat DI JAWA TENGAH 08:44  

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

Ririn Dwi 23:50  

Ambil janin saya saja, lokasi dimana? Saya di jogja

Ririn Dwi 23:53  

Ada yang mau janin saya? Yang serius silahkan,, lokasi saya di jogja

Ririn Dwi 00:01  

Jogjanya mana mas??

PAK BUDIMAN DI MALANG 19:30  

saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

Anonim 15:32  

Janin saya 5 bulan..saya ikhlas janin Di pindahkan..tapi maaf saya tidak punya uang..085795462357..no call..WhatsApp or line aja

Anonim 16:51  

Yg berminat janin 4bulan hubungi saya 085817119144

Ahmad Affandy 08:14  

Sedikit berbagi pengalaman siapa tau bermanfaat
Sudah berkali-kali saya mencari tempat yang menyediakan pesugihan, mungkin lebihdari 15 kali saya mencari paranormal mulai dari daerah jawa Garut, Sukabumi, cirebon, semarang, hingga pernah sampai kebali , namun tidak satupun berhasil, niat mendapat uangdengan jalan pintas namun yang ada malah kehabisan uang hingga puluhan juta, suatu hari saya sedang isengbuka-buka internet dan menemukan website dari ustad hakim, sebenarnya sayaragu-ragu jangan sampai sama dengan yang lainnya tidak ada hasil juga, saya coba konsultasikan dan bertanya meminta petunjuk pesugihan apa yang bagus dan cepat untuk saya, nasehatnya pada saya hanya di suruh YAKIN dan melaksanakan apa yang di sampaikan pak.ustad, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Alhamdulilah akhirnya 2M yang saya tunggu-tunggu tdk mengecewakan, yang di janjikan cair keesokan harinya, kini saya sudah melunasi hutang-hutang saya dan saat ini saya sudah memiliki usaha sendiri di jakarta, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi ustad.hakim bawazier di 085210335409 pasti akan di bantu, atau buka websitenya agar lebih di mengerti
http://pesugihan-islami88.blogspot.co.id/

Poskan Komentar

Menurutmu, bagaimana postingan di atas? Silakan beri komentar terbaikmu but NO SPAM please. Thx.

SAHABAT Jala

KOPI PANAS Jala

BEHIND Jala

Foto saya
menjala hati, menjelajah dunia dalam dunia -Andreas & Petrus-

  © Blogger template Techie by Ourblogtemplates.com 2008, edit by PeToe! 2009

Back to TOP